Rabu, 09 November 2016

Macam macam Bentuk Wajah

Macam macam Bentuk Wajah

setiap orang pasti memiliki betuk wajah yang berbeda dengan orang yang lainnya, lalu bagaimana bentuk wajah anda? silahkan menyimak


Bujur
Bentuk wajah ini begitu indah dan cantik. Salah satu cara untuk memmpercantik tampilan anda dengan menggunakan menambahkan model bang untuk rambut anda.
Empat persegi panjang

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah empar persegi panjang, pilihan gaya bob akan membuat anda terlihat cantik. Pilihan kombinasi yang hebat untuk wanita dengan bentuk wajah persegi panjang perlu perlu sedikit model rambut lapisan dan ikal. Bobs atau lebih membingkai wajah atau model bang panjang. Model ini tidak perlu potongan memanjangkan wajah namun lebih memerlukan potongan yang mempu menyeimbangkan wajah sehingga terlihat sempurna.
Anda jelas tidak ingin memanjang wajah lagi, tetapi Anda ingin menambahkan kelembutan dalam cara yang menyeimbangkan keluar garis keras yang mengganggu bentuk persegi panjang. Jadi memotong sudut-sudut dengan di pusat dari perpisahan dan bang panjang yang menyapu lembut di. Atau menambahkan bingkai wajah yang dimulai antara mulut dan dagu. Pikirkan Sandra Bullock atau Jessica Simpson untuk bentuk wajah ini …. Fitur mereka menyerang Anda sebagai keras jika Anda benar-benar melihat mereka, tapi Anda tidak pernah melihat karena mereka selalu memakai ikal lembut atau poni samping menyapu mengecilkan drama.

Wajah berbrntuk hati
Bentuk wajah ini diklasifikasikan memiliki dahi lebar dan runcing, dagu sempit. Secara harfiah, wajah berbentuk hati benar-benar dapat melakukan banyak hal dengan rambut mereka. Satu-satunya hal yang ingin Anda memperhatikan tidak menambahkan lebar untuk dahi.

Berlian
Bentuk wajah berlian memiliki tulang pipi dan dagu sedikit lebih menonjol, bentuk ini membutuhkan penanganan yang lebih detail namun saat anda menemukan gaya yang pas akana membuat anda tampil cantik mempesona. Untuk melihat model wajah ini anda dapat melihat Halle Berry dan Scarlett Johansson untuk mendapatkan ide-ide gaya yang asyik.

gimana? sudah tahu bentuk wajah kalian? wkwkwk ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar